Selamat Datang di Website Resmi Kepaniteraan Mahkamah Agung RI




MA Umumkan Hasil Seleksi Calon Hakim Ad Hoc TIPIKOR Tahap II


Link Pengumuman Nomor : 47/Pansel/Ad Hoc TPK/X/2010

Jakarta | kepaniteraan online (6/11)

Panitia Seleksi Calon Hakim Hakim Ad Hoc Tipikor Tahap II Tahun 2010, mengumumkan hasil seleksi tertulis melalui Pengumuman bernomor : 47/Pansel/Ad Hoc TPK/X/2010 tertanggal 6 Oktober 2010. Dalam pengumuman tersebut terdapat  184 peserta yang dinyatakan lulus, yang  terdiri dari 125 peserta untuk tingkat pertama dan 59 peserta untuk tingkat banding. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya klik disini.

Terkait dengan pengumuman tersebut, Panitia meminta   kepada masyarakat (publik) untuk memberikan informasi/penilaian terhadap Calon Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi tersebut di atas kepada Panitia Seleksi. Informasi/penilaian dari masyarakat (publik) bisa dikirim melaui surat ke alamat Mahkamah Agung RI, Jalan Medan Merdeka Utara No. 9-13, Jakarta Pusat 10110 c.q. Sekretariat Panitia Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Tahap II, Perpustakaan Mahkamah Agung RI atau fax ke Badan Pengawasan (021) 3446306; Panitera MARI (021) 3842680 atau e-mail Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dengan mencantumkan nama, alamat pengirim, dan nomor telepon  akan dirahasiakan oleh Panitia. Masukan dapat diterima selambat-lambatnya tanggal 7 November 2010.

Sementara bagi Peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi tertulis Calon Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Tahap II Tahun 2010 diwajibkan menempuh tahap penyaringan profile assessment dan wawancara yang waktu dan tempat penyaringan akan diumumkan kemudian melalui website www.mahkamahagung.go.id, http://bawas.mahkamahagung.go.id, http://kepaniteraan.mahkamahagung.go.id  dan di Pengadilan Tinggi seluruh Indonesia.

Add comment

Security code
Refresh