Selamat Datang di Situs Web Kepaniteraan Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

Undangan Sosialisasi Penggunaan Rekening Virtual untuk Pembayaran Biaya Kasasi dan Peninjuaan Kembali


 

Dengan ini kami sampaikan bahwa Kepaniteraan Mahkamah Agung  bekerjasama dengan BNI Syariah akan menyelenggarakan  sosialisasi dan monitoring  penggunaan rekening virtual untuk pembayaran biaya perkara pada Mahkamah Agung RI bagi pengadilan di wilayah Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau, dengan ketentuan sebagai berikut:

1.Waktu  Penyelenggaraan 
        Hari/tanggal:  Kamis/19 Juli 2018 
        Waktu:  Pukul 08.30 sd. 17.00 WIB

2.Tempat Penyelenggaraan 

Swiss-Belinn SKA Pekanbaru Komplex SKA Mall, Jl. Soekarno-Hatta Lot, Pekanbaru , 

3.Susunan Acara : Terlampir

4.Peserta:

a.Setiap pengadilan menunjuk dua orang peserta yang terdiri dari Panitera  Pengadilan atau pejabat Kepaniteraan lain yang ditunjuk  dan seorang operator atau Kasir  yang menguasai penggunaan aplikasi Direktori Putusan;
b.Peserta membawa laptop 
c.Surat tugas peserta sekaligus konfirmasi kehadiran agar disampaikan melalui surat elektronik Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.  dengan subjek e-mail  “Sosialisasi VA MA RI”.

5.Pembiayaan:  Biaya perjalanan peserta dibebankan kepada DIPA masing-masing Satuan Kerja Pengadilan

Berdasarkan hal tersebut, agar saudara menugaskan peserta sesuai kriteria di atas untuk mengikuti kegiatan sosialisasi penggunaan rekening virtual untuk pembayaran biaya perkara pada Mahkamah Agung RI. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan di atas dapat menghubungi Kepaniteraan Mahkamah Agung  di hotline MA pada  extension  318 atau email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.


 

surat undangan : Download