Selamat Datang di Situs Web Kepaniteraan Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

Undangan Sosialisasi Penggunaan Rekening Virtual Untuk Pembayaran Biaya Perkara pada Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Prosedur Penyampaian Dokumen Pengadilan dalam Masalah Perdata  ke Luar Negeri


 Unduh Surat : File Pdf


 

Dengan ini kami sampaikan bahwa Kepaniteraan Mahkamah Agung  bekerjasama dengan BNI Syariah akan menyelenggarakan  sosialisasi dan monitoring  penggunaan rekening virtual untuk pembayaran biaya perkara pada Mahkamah Agung RI bagi pengadilan di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta  dan Sosialisasi Prosedur Baru Penyampaian Dokumen Pengadilan dalam Masalah Perdata ke Luar Negeri, dengan ketentuan sebagai berikut:

1.    Waktu  Penyelenggaraan

Hari/tanggal           :  Kamis /8 November 2018
Waktu                    :  Pukul 08.30 sd. 17.00 WIB

2.    Tempat Penyelenggaraan:

Hotel Grand Dafam Rohan (DHM Syari’ah) Yogyakarta
Jalan Janti, Jalan Gedongkuning No 336 Modalan, Banguntapan, Bantul, Ygyakarta

3.    Susunan Acara        : Terlampir

4.    Peserta                  :

a.    Setiap pengadilan menunjuk 3 (tiga) orang peserta yang terdiri dari Ketua (atau yang mewakili), Panitera  Pengadilan dan seorang operator/kasir yang menguasai penggunaan aplikasi Direktori Putusan.

b.    Peserta membawa laptop

c.    Surat tugas peserta sekaligus konfirmasi kehadiran agar disampaikan melalui surat elektronik Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.  dengan subjek e-mail  “Sosialisasi VA MA RI”.

5.    Pembiayaan:  biaya dibebankan kepada DIPA masing-masing Satuan Kerja Pengadilan. Penyelenggara hanya menyediakan ruang meeting, makan siang dan coffee break.

Berdasarkan hal tersebut, agar saudara menugaskan peserta sesuai kriteria di atas untuk mengikuti kegiatan dimaksud. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan di atas dapat menghubungi Kepaniteraan Mahkamah Agung  di hotline MA pada  extension  318 atau email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.