Selamat Datang di Situs Web Kepaniteraan Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

PTWP Pusat  Akan Menyelenggarakan  Turnamen Nasional Beregu

JAKARTA | (6/4/2015) - Pengurus Persatuan  Tenis Warga Peradilan (PTWP) Pusat  akan menyelenggarakan turnamen nasional beregu piala  Ketua Mahkamah Agung. Turnamen tersebut direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 10-17 Oktober 2015 di Kota Denpasar, Bali. Demikian disampaikan dalam pengumuman resmi Pengurus PTWP Pusat tanggal 30 Maret 2015.

Sehubungan dengan penyelenggaraan turnamen tersebut,  Pengurus Pusat meminta PTWP Daerah untuk mempersiapkan diri, termasuk mengefektifkan pemungutan iuran anggota.

“Sesuai Anggaran Dasar PTWP dan Hasil Kongres PTWP ke XVI, guna suksesnya pelaksanaan turnamen dimaksud, kepada Pengurus PTWP Daerah diminta untuk mengefektifkan pemungutan iuran anggota melalui PTWP Cabang 3 (tiga) bulan satu kali (sekaligus) dan segera mengirimkan kepada Pengurus PTWP  Pusat 3 (tiga) bulan satu kali (sekaligus) melalui rekening yang telah ditentukan, lengkap dengan jumlah iuran yang terkumpul dari setiap satker”, tulis Pengurus PTWP Pusat dalam surat  bernomor 02/PP.PTWP/III/15 yang ditujukan kepada seluruh pengurus PTWP Daerah sebagaimana dimuat di laman resmi Mahkamah Agung (2/4/2015). (an)