MA Umumkan Penyelenggaraan Profile  Assessment dan Wawancara  Calon Hakim Ad Hoc Tipikor

 

Jakarta | kepaniteraan.online (27/10)

Setelah dinyatakan lulus dalam tahap seleksi tertulis calon hakim ad hoc Tipikor,  148   peserta akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yaitu tes profile  assessment dan wawancara. Penyelenggaraan kedua tahapan tersebut akan dilaksanakan di empat lokasi yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Berdasarkan pengumuman resmi panitia seleksi yang dilansir www.mahkamahagung.go.id (Selasa [26/10]),  penyelenggaraan seleksi di Medan akan dipusatkan di gedung Pengadilan Tinggi Medan, Jalan Pengadilan No 10 Medan, pada tanggal 13-16 November 2010. Medan menjadi tempat penyelenggaraan seleksi bagi peserta yang berasal dari Medan, Padang, dan Pekanbaru.



Penyelenggaraan seleksi di Jakarta dilaksanakan di gedung Pengadilan Tinggi Jakarta, Jalan Letjen Suprapto Jakarta, tanggal 13-16 November 2010. Jakarta ini  menjadi tempat penyelenggaraan seleksi bagi peserta yang berasal adi wilayah Jakarta, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bangkabelitung, Tanjungkarang, Pontianak, Banten, Bandung, dan Palangkaraya.

Sementara itu untuk peserta yang berasal dari wilayah penyelenggaraan seleksi di Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Mataram, Kupang, dan Samarinda akan dilaksanakan di gedung Pengadilan Tinggi Surabaya, Jalan Sumatera No 42 Surabaya, pada tanggal 3-6 November 2010.
Sedangkan untuk penyelenggaraan seleksi di wilayah Makassar akan dilaksanakan di gedung Pengadilan Tinggi Makassar, Jalan Urip Sumoharjo Km 4 Makassar, pada tanggal 3-6 November 2010. Makassar menjadi tempat penyelenggaraan seleksi tahap II ini bagi peserta yang berasal dari Makassar, Palu, Kendari, Manado, Gorontalo, dan Jayapura.

Informasi  detail mengenai penyelenggaraan profile assessment dan wawancara ini dapat diakses melalui website ini di menu pengumuman.

 

 

Ikuti Sosial Media Kami

        

Most Read

Custom Stock Widget