Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Keberhasilan Peradilan Satu Atap akan Dievaluasi dalam Rakor  Wasek Tk. Banding se-Indonesia

Download : surat undangan rakor


Jakarta | Kepaniteraan Online (4/12)
Proses peradilan satu atap (one roof system) telah melewati setengah dasawarsa. Banyak perubahan positif yang diraih badan peradilan pasca pemberakuan system satuatap tersebut. Untuk mengukur keberhasilan serta menganalisa hambatan dan Permasalahan secara objektif pelaksanaan peradilan satu atap ini, maka  Kepaniteraan akan menyelengarakan Rapat Koordinasi yang sifatnya nasional pada tanggal 8-10 Desember 2010. Rakor ini  akan diikuti oleh  seluruh wakil sekretaris pengadilan tingkat banding dari empat lingkungan peradilan, Wakil Sekretaris Pengadilan TUN Papua, D.I.Yogyakarta, Bandung, Palembang, dan  Kataud Dilmil Balikpapan, Kendari, Padang. Demikian hal tersebt  termuat dalam  Surat  Nomor : 362/PAN.1/B/U/XII/2010 tanggal  3 Desember 2010 yang ditandatangani  Sekretaris Kepaniteraan Mahkamah Agung.



Dijelaskan pula dalam surat tersebut, bahwa kegiatan Rakor akan dipusatkan di Mercure Convention JL. Pantai Indah, Taman Impian Jaya Ancol, Ancol, Jakarta Utara, Indonesia.

Rakor yang akan berlangsung selama tiga hari ini akan  membicarakan  struktur dan kelembagaan peradilan, perencanaan dan keuangan,  pengelolaan BMN, penerapan teknologi informasi, SDM, dan administrasi pelradilan.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Rakor Tersebut, bisa llihat di surat undangan (klik disini). asnoer

 

Ikuti Sosial Media Kami

        

Most Read

Custom Stock Widget